Banyaknya Destinasi Wisata Tulungaggung yang Layak Dikunjungi

Data benarng bakal saya bagikan kali ini yaitu destinasi wisata Tulungaggung komplet dengan harga karcis terkini di tahun 2024. Penasaran apa saja? Langsung ikuti uraian yang saya bagikan berikut.

1. Pesisir laut Pucang Sawit

Rekomendasi wisata Tulungagung yang awal yaitu pesisir laut Pucang Sawit. pesisir laut ini menawarkan pesona alam yang luar biasa, Teman-. Dengan karakteristik khas batu-batu pesisir laut yang kecil serta lirih, pesisir laut Pucang Sawit menyiarkan kekhasan khusus. sebab posisinya yang rada tersembunyi, belum banyak tamu yang menjelajahinya.

Harga karcis: free, letak: pedalaman Pucanglaban Kecamatan Pucanglaba, Kabupaten Tulungagung.

2. Pesisir laut Ngalur

Destinasi beken selanjutnya yaitu pesisir laut Ngalur. Pada lazimnya, di hari libur ataupun akhir minggu, tempat ini marak didatangi oleh pelancong dari dalam serta luar kota. Di tempat wisata Tulungagung ini, tamu bisa menikilometerati pemandangan pesisir laut yang menarik nurani. Gelombangnya serta lumayan  damai, sesuai guna bermain di pesisir laut.

Harga karcis: free, letak: pedalaman Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

3. Pesisir laut Kedung menindih

pesisir laut Kedung Tumpang diketahui besar di golongan para wisatawan. kebersihan air lautnya serta angin sepoi-sepoi yang menyegarkan yaitu energi rebut mendasar pesisir laut ini. untuk yang hobi berenang, destinasi pesisir laut ini sungguh patut guna didatangi. mestinya, banyak kegiatan yang meletihkan bakal terasa lenyap semacam itu muncul di mari.

Harga karcis: free, letak: zona Perkebunan serta P, Pucanglaban, Pucang Laban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66284.

4. Tebing Banyu Mulok

Salah satu destinasi alam terkini yang tengah beken di Kabupaten Tulungagung yaitu Tebing Banyu Mulok. Dengan pemandangan alam yang luar biasa, tempat wisata terkini ini sungguh sesuai guna menyamankan benak. tak diperbolehkan kurang ingat guna membawa kamera guna merekam momen di spot-spot menarik Tebing Banyu Mulok yang instagramable.

Dengan harga karcis masuk cukup Rp 5.000, kalian mampu menemukan pengalaman yang sungguh mengasyikkan! Harga karcis: Rp 5.000, tujuan: Popoh, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

5. Pesisir laut belahan jiwa

kemolekan pantai di Kabupaten Tulungagung menawarkan banyak destinasi yang pantas guna didatangi. Salah satunya yaitu pesisir laut belahan jiwa. Dengan pesona pasir putih serta air laut yang bening, Pantai Pacar bakal menawan siapa serta yang meninjaunya. tak diperbolehkan kurang ingat guna mengajak keluarga, pendamping, ataupun teman dekat kala bertamu ke mari, ya, Teman-teman!

Harga karcis: Rp 3.000, tujuan: Pucanglaban, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

6. Telaga Ranu Gumbolo

Siapa yang tidak memahami telaga Ranu Gumbolo? nyaris tiap-tiap orang yang bertamu ke Tulungagung tentu mendatangi destinasi wisata ini. Kebagusan alam telaga ini sangat menawan. Tidak cukup menawarkan pemandangan yang indah, namun jua bervariasi kendaraan menarik semacam flying fox serta perahu kayuh bisa dinikmati di mari. biasanya, flying fox sebagai favorite pelancong karna memberikan tantangan yang lebih menantang.

Harga karcis: Rp 5.000, tujuan: Bantengan, Mulyosari, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

7. Puncak Jowin

Puncak Jowin sesuai dituturkan selaku Negeri di menurut Awan, saran wisata terkini di Tulungagung ini menawarkan pengalaman liburan serupa di Bali. ada replika gapura pintu semacam Pura Lempuyang di Karangasem, Bali, yang sebagai spot gambar favorite banyak pelancong. tidak hanya itu, Puncak Jowin sediakan wilayah camping dengan pengamatan perbukitan serta awan yang menakjubkan.

Jika tidak berharap menginap, kamu bisa tiba kala petang hari guna menikmati kemolekan mentari terbenam. posisi Puncak Jowin diantara di wisata Kalidawir Tulungagung, kurang lebih 15 km ataupun 30 menit darmawisata dari pusat kota. domisili: pedalaman Winong, Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, jam buka: tiap-tiap hari jam 04.30-22.00, harga karcis: Mulai dari Rp10.000.

8. Splash Waterpark

Bagi kamu yang berharap menghabiskan durasi liburan bersama keluarga, paling utama bersama anak-anak, kamu bisa mendatangi Splash Waterpark. Destinasi wisata terkini di Tulungagung ini menawarkan kolam renang anak-anak dengan kekuatan 30 centimeter, kolam cukup umur dengan kekuatan 1 m serta 1,5 meter.

Berbagai kendaraan game semacam ember tumpah serta perosotan dengan rancangan yang bervariasi. tidak hanya itu, tampak jua kendaraan lain semacam flying fox, akuarium, playground, dan gazebo serta food court. domisili: jalur Raya Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, jam buka: tiap-tiap hari jam 08.00-17.00, harga karcis: Mulai dari Rp10.000.

9. Bendi Dreamland

Dokar Dream Land beken dengan rumah-rumah hobbit yang sebagai spot gambar yang sungguh Instagramable. Tempat wisata ini sebagai preferensi favorite para anak kecil. Dengan harga yang terjangkau, tamu bisa menikmati wilayah Dreamland guna merekam bermacam momen gambar yang menarik.

Jangan kurang ingat guna memberikan foto-fotomu di Instagram supaya bentuk feedmu makin hilir. Harga karcis: Rp10.000, tujuan: jalan. Srabah, Srabah, Karanganom, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66261.

10. Plumpung Garden

Rekomendasi wisata Tulungaggung terakhir yaitu Plumpang Garden. terdapat di pedalaman Gesikan, halaman bunga ini dilengkapi dengan separuh gazebo serta pendopo agung. Di sini, cawis kendaraan air serta kolam pemancingan yang menaikkan keseruan liburan bersama keluarga.

Selain halaman bunga, tamu bisa menikmati pengamatan kebun yang menyegarkan kala menongkrong bebas di gazebo. tidak mesti gelisah lapar, karna Plumpung Garden jua mempunyai barung-barung hidangan serta kios UMKM. domisili: pedalaman Gesikan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, jam buka: tiap-tiap hari jam 08.00-23.00, harga karcis: free

Sumber: Lohjinawi