Kampus Kesehatan Terbaik Untuk Kalian Yang Ingin Jadi Dokter

UNISA Jurusan kesehatan merupakan pilihan yang paling cocok bagi kamu atau kalian jika memang ingin berkecimpung atau masuk ke dunia medis. Disini akan dipelajari mulai dari perawatan kesehatan, analisa kesehatan, pengobatan, sampai dengan membuat obat. Tidak semuda dan itu saja, kamu juga harus bisa belajar atau memahami manajemen pelayanan rumah sakit, kesehatan hewan, sampai dengan nutrisi dan teknologi pangan yang sekarang sangat berguna bagi kehidupan.

Kampus Terbaik DI Bidang Kesehatan

Kamu pasti juga penasaran ke kampus mana yang bisa mendapatkan gelar terbaik di jurusan kedokteran, padahal jurusan kedokteran adalah jurusan yang sangatlah memerlukan keahlian khusus bahkan prospek kerja mereka menyangkut nyawa seseorang dan sangat fatal jika melakukan kesalahan sekecil apapun jadi kampus yang memiliki title terbaik di bidang jurusan kesehatan adalah Universitas Brawijaya yang sudah pasti banyak memiliki prestasi di dalam bidang kesehatan mau itu di nasional atau internasional yang sudah pasti memiliki banyak sekali pro dan kontra.

Kenapa Harus Di Universitas Brawijaya

Banyak orang yang takut tidak bisa berkuliah di tempat berkelas seperti UB karena kampus ini termasuk ke dalam kampus terbaik di Nasional dan masuk dalam 10 kampus terbaik di indonesia dan sering masuk dalam kampus terbaik di jawa timur tapi aku akan memberikan fakta menarik tentang UB yang kamu tidak tau dan harus kamu tahu agar tidak salah sangka. Berikut contohnya

Masuk ke Universitas Terbaik

Alasan pertama memilih kuliah di Universitas Brawijaya adalah karena kampus tersebut merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Misalnya saja Quacquarelli Symonds (QS) World University Ranking yang menempati peringkat kesembilan universitas terbaik di Indonesia tahun ini. 2. Posisi di dalam

Pusat Malang

Mengingat lokasinya yang strategis, mengapa harus memilih kuliah di Universitas Brawijaya? Kampus ini terletak di pusat kota Malang sehingga mudah untuk diakses. Jaringan transportasi juga lengkap.

Banyak Pilihan Penting

Universitas Brawijaya akan memiliki seluruh fakultas. Kampus ini mempunyai 75 program studi yang terbagi dalam 47 kelompok sains dan teknologi dan 28 kelompok ilmu sosial.

Suasana yang bagus dan segar. Hal ini sudah tidak asing lagi karena kota Malang mempunyai iklim yang sejuk. Letaknya yang pegunungan menjamin kenyamanan hidup yang tinggi.

Harga Guest House dekat Universitas Brawijaya

Harga guest house UB sangat bervariasi, mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 2 jutaan, tergantung layanannya. Ada juga Rp 4,2 juta per semester. Tentu saja fasilitasnya sangat bagus. (*)

 

Itulah tadi fakta-fakta menarik bagaimana bisa UB menjadi incaran banyak orang dan tidak bisa berburuk sangka ataupun memandang remeh UB, jadi masukkanlah UB di daftar utama dari salah satu dua pilihan tujuan kampusmu berkuliah.