Harga Kambing Aqiqah Langsung dari Peternakannya – Majalengka

Bahkan boleh saja melakukan aqiqah bersama anak atau sendiri melalui jasa hukum. Benar bahwa Anda tidak dapat melihat bagaimana penyembelihan dilakukan sampai terjadi perpecahan. Untuk layanan aqiqah di Gibas Barokah (GB Farm) Anda akan mendapatkan rekaman audio keseluruhan prosesi.
Hanya Anda yang perlu memutuskan keterwakilan aqiqah untuk mewariskan perwakilan aqiqah tersebut kepada orang lain. Niatnya untuk mewakili setiap aspek sistem aqiqah adalah hal yang paling penting. Nilai aqiqah tidak dapat digantikan dengan uang, padahal uang tersebut bisa saja setara atau lebih besar dari harga seekor kambing aqiqah.
Sebab, mengganti aqiqah dengan uang tidak sesuai dengan makna dibalik aqiqah. Berikut kisaran harga kambing aqiqah yang sesuai dengan syarat dan ketentuan Islam yang berlaku di Gibas Barokah Farm.
1. Aqiqah Kambing Jantan 1,8 – 3,2 Juta
Ada kambing yang beratnya 15 kilogram hingga 30 kilogram. Kambing jantan jenis umum digunakan untuk Qurban dan aqiqah. Jika Anda ingin jenis go yang berbedadi, kami dapat menawarkannya. Katalog kambing tersedia di website kami.
Paket layanan yang termasuk dalam paket ini bersifat all-inclusive dan mencakup dokumentasi penimbangan daging, penyembelihan, pemotongan, sertifikasi Aqiqah, dan distribusi tanpa biaya. Insya Allah berkah dan halal serta 100% sesuai dengan hukum syariah islam.
2. Kambing betina mempunyai aqiqah 1,2 – 2,2 juta
Untuk paket aqiqah kambing betina bisa memilih bobot yang berkisar antara 15 hingga 30 kg. Anda dapat menyesuaikan kedua paket ini sesuai preferensi Anda. Syarat dan ketentuan aqiqah juga harus kita perhatikan, oleh karena itu kami pastikan hewan aqiqah tersebut sesuai dengan aturan tersebut.
Harga aqiqah kambing yang termasuk dalam kedua paket di atas berdasarkan beratnya. Sesuai dengan kebutuhan kambing aqiqah, bobot kambing dapat dipilih, dimulai dari yang terkecil hingga yang paling besar. Berat terkecil 15 kg dan terbesar 25 kg.
yang bisa mencapai 30 kg.
Jika kebutuhan Anda sangat rumit dan rumit, Anda dapat memodifikasi paket dengan menggabungkan layanan yang ada. Misalnya saja jika Anda menginginkan dua ekor kambing jantan dengan berat masing-masing 20 kilogram, maka Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami. Konsultasi juga mencakup layanan aqiqah plus memasak agar lebih praktis.

Layanan Paket Harga Kambing Aqiqah GB Farm

GB Farm merupakan peternakan kambing dan domba fullblood import berkualitas yang menawarkan jasa lain yang berhubungan dengan peternakan. Termasuk layanan paket aqiqah yang mencakup seluruh Indonesia.
Layanan lain yang tersedia di GB Farm: pupuk, media berkebun, pupuk organik serta produk olahan dari hewan ternak, susu murni, hingga kaligrafi dari kulit sapi. GB Farm memiliki pengalaman dalam menawarkan layanan spesialis dalam industri peternakan. Berikut alasan mengapa Anda harus memilih layanan paket aqiqah dari sini.
1. Sesuai dengan syariat dan peraturan syariat Islam
Pada ayat sebelumnya, hukum aqiqah tidak hanya sekedar menyembelih kambing atau domba saja. Ada juga hukum syariah yang termasuk dalam hukum Islam. Aspek-aspek ini penting untuk diwaspadai agar Aqiqah yang Anda pesan berhasil.
Aqiqah bisa direpresentasikan dengan pelayanan, tentu saja sesuai dengan norma agama yang ada. Pelayanan aqiqah di GB Farm sangat memperhatikan hal ini, memastikan aqiqah yang dilakukan sejalan dengan syariat dan ketentuan Islam. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir.
2. Video Dokumentasi Penimbangan, Penyembelihan dan Penyembelihan
Di GB Farm, Anda bisa merasakan proses penimbangan kambing, penyembelihan, pengolahan, hingga distribusi ke masyarakat. Tentunya dengan segala prosesi dan acara yang lengkap ini akan membuat hati anda menjadi lebih tenang.
Harga kambing aqiqah tersebut diatas belum termasuk full service. Untuk layanan lainnya seperti pembuatan masakan jadi dan pendistribusiannya ke masyarakat dapat menghubungi GB Farm melalui kontak di situs ini.
3. Sertifikat Aqiqah
Anda juga menerima konfirmasi bahwa Anda telah melakukan aqiqah. Dengan berbekal akta sebagai bukti anak/bayi yang menyandang nama putra/putri tersebut, pada hari tersebut dilakukan salat aqiqah dan upacara aqiqah di GB Farm.
Jika sewaktu-waktu anak Anda menanyakan apakah Anda sudah melakukan anaqiqah untuknya, sebaiknya Anda sebagai orang tua memberikan bukti akta tersebut. Di zaman modern kita ini bermanfaat dalam mendekatkan diri kepada Allah ().
4. Proses Distribusi Daging Gratis
Hebatnya lagi menu yang tersedia untuk aqiqah, aqiqah bisa sangat bervariasi. Anda dapat menentukan hidangan yang Anda inginkan dan tersedia untuk didistribusikan di GB Farm secara gratis. Untuk layanan distribusi gratis ke seluruh Surabaya. Surabaya.
Bagi yang berada di wilayah tersebut dapat membeli paket tanpa pengolahan atau distribusi. Tentu saja hal ini harus dibayar dengan biaya aqiqah kambing yang jauh lebih murah. Artinya Anda akan mendapatkan daging aqiqah yang sudah dipotong, bersih, dan siap diolah.
5. Harga Paket Termurah yang hadir dengan Pelayanan Lengkap (All in One) (All Included)
Ini adalah hal yang paling bermanfaat bagi Anda dan Anda pasti harus mempertimbangkan paket harga aqiqah kambing yang paling terjangkau. Kami menyediakan kambing aqiqah dan juga hewan ternak langsung dari peternakan. Namun bukan berarti harga murah. Kualitasnya rendahan, tapi karena GB Farm sudah punya kambing, tapi meski harganya tidak mahal, kualitasnya terjamin!
GB Farm menyediakan produk kambing dan domba fullblood impor dan hasil pembiakan murni. Jika Anda mencari sapi (kambing dan domba) yang 100% asli mutu genetiknya (darah lengkap) misalnya untuk meningkatkan mutu genetik ternak, kami bisa memberikan jaminan dan jaminan.
Lebih lanjut GB Farm juga memberikan bantuan purna jual berupa pengarahan dan penanganan. Ini adalah bukti bahwa kami merawat peternakan Anda. Dapatkan penawaran terbaik untuk hewan berkualitas baik untuk peternakan Anda yang terbaik dalam bisnis iniS.
Insya Allah Dengan melaksanakan Aqiqah untuk diri sendiri dan keluarga akan mendapat manfaat yang besar dari hikmah dan keutamaan dari Allah (). Jangan takut dengan aqiqah karena harga kambing aqiqah di GB Farm terjangkau. Itu datang dengan semua layanan yang Anda butuhkan. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang aqiqah, berdasarkan kebutuhan Anda!
#hargakambingaqiqah #kambingaqiqah #syaratkambingaqiqah #umurkambingaqiqah #hargakambingaqiqahjawatengah #hargakambingaqiqahnurulhayatsurabaya #hargakambingaqiqahsurabaya #hargakambingaqiqahsidoarjo #hargakambingaqiqahgresik #hargakambingaqiqahterdekat #hargakambingaqiqahmadiun #hargakambingaqiqahmagetan qiqah #aqiqahsurabaya #paketaqiqahsurabaya #paketaqiqahsidoarjo #paketaqiqahgresik